Book Store/ Toko Buku

Book Store/ Toko Buku

Handy 2020-07-07 01:13:27
Book Store/ Toko Buku

Alhamdulillah, beberapa Sahabat Isbula mulai mengisi rumahnya dengan buku-buku referensi islamnya. Ternyata beragam latar belakang mereka menghadirkan buku-buku dirumahnya, diantaranya ; 
- Ada yang dituntut punya sebagai pegangan dan motivasi belajar ketika mengikuti kajian islam.
- Ada yang ingin menambah sebagai targetan baca, beli buku dan baca buku secara periodik serta mood yang positif dan membangun tentunya.
- Ada juga yang berprinsip ingin baca tapi ga pinjam, otomatis beli dengan tema yang dikehendaki.
Apapun latar belakangnya, semoga usaha yang dilakukan menjadikan kebaikan dalam aktifitas kehidupan dirinya dan keluarganya. Utamanya dapat bernilai sebagai ibadah dihadapan Allah.
 
Alhamdulillah, Isbula mendapat kepercayaan membantu menyediakan kebutuhan buku-buku yang mereka inginkan. Ingin dibantu disediakan buku dengan judul yang sudah diketahui atau buku apa yang cocok dibaca untuk mengetahui permasalahan tertentu, insya Allah Isbula akan mengusahakannya. Jadi toko buku Isbula saat ini melayani dengan sistem pesan, jika buku sudah siap maka dilakukan akad jual belinya. Dan Insya Allah buku-buku islam yang ditawarkan dan disediakan adalah buku-buku dengan rekomendasi berdasarkan alquran dan sunnah nabi shalallahu ‘alaihi wassalam yang ditulis oleh para ulama yang diakui keilmuannya.

Untuk menambah jangkauan, dan tema apa saja bukunya,  Isbula membuat pesan buku dengan tampilan online, yang dapat diakses pada link https://isbula.soft.id/. Semoga memudahkan para sahabat Isbula dan calon sahabat Isbula mendapatkan buku yang diinginkan.