Craft/ Souvenir Edukasi

Craft/ Souvenir Edukasi

Handy 2020-07-07 01:15:42

Salah satu kegiatan pelayanan Isbula adalah membuatkan kado/ hampers/ parcel berisi buku sesuai permintaan pelanggan baik itu tema buku, jenis buku dan jumlah bukunya.  Kemasan  buku disesuaikan dengan acara yang akan dibuat, seperti :

1. Bedah buku/ seminar

2. Pernikahan 

3. Kelahiran anak

4. Khitanan

5. Hari Raya

6. Reuni

7. Pindah rumah

8. Pulang safar

9. Promosi jabatan

10. Open House

11. Wakaf

12. CSR

Memberikan hadiah berupa buku sebagai kenangan kepada anggota keluarga, sahabat, rekan kerja, rekan bisnis dan lainnya, dalam berbagai acara merupakan kesan tersendiri yang tidak mudah terlupakan bagi kedua belah pihak, sebagai bentuk kasih saying dan bahkan dapat sebagai sarana edukasi antara kedua pihak. Menambah pengetahuan dan ajang diskusi yang bermanfaat dan menarik.

Terlebih jika yang dihadiahkan berkaitan dengan tata cara pelaksanaan ibadah seseorang atau lingkungan, maka ganjaran kebaikan dan pahala besar bagi si pemberi hadiah, dan jika itu diamalkan oleh orang yang diberi hadiah yang sebelumnya tidak mengetahui dan tidak melaksanakan, maka sekarang menjadi tahu dan mengamalkannya menjadi amal jariyah bagi si pemberi hadiah.

Semoga dengan tersebarnya ilmu yang shahih, maka akan tercipta kebaikan, kehidupan yang tertib, aman, nyaman dan berlimpah keberkahan pada setiap diri dan lingkungan dimana saja berada. Insya Allah aamin..