Jalan Golongan yang Selamat

Jalan Golongan yang Selamat

Handy 2020-07-10 16:22:28
Jalan Golongan yang Selamat
Tantangan banget , ingin tahu banget, Jalan yang selamat, berarti ada jalan yang tidak menyelamatkan, begitu dalam benak, begitu membaca judulnya. Akhirnya beli baca..  Bagi setiap muslim mempelajari tauhid adalah hal mendasar dan utama. Agar Iman kokoh tertanam dalam jiwa, agar yakin gelar beriman lekat dalam diri. Tauhid adalah tujuan Allah mengutus segenap RasulNya. Amal yang tidak dilandasi tauhid akan berkesudahan sia-sia, tidak dikabulkan oleh Allah. Bahkan akan menyengsarakan dunia akhirat.
Dalam QS Az Zumar ; 65-66
“ Dan sesungguhnya telah diwahyukan kepadamu dan (nabi-nabi) yang sebelummu, Jika kamu mempersekutukan (Tuhan), niscaya akan hapuslah amalmu dan tentulah kamu termasuk orang – orang yang merugi. Karena itu, maka hendaklah kepada Allah saja yang kamu sembah dan hendaklah kamu termasuk orang-orang yang bersyukur”. 
Jadi agar selamat di dunia dan akhirat, karena kita akan kembali dihidupkan di akhirat maka, tauhid adalah jalan yang mesti ditempuh dalam setiap amal-amal kita didunia.
Apa itu golongan yang selamat, bagaimana tanda-tandanya, dan siapa saja yang mendapat pertolongan Allah, dibahas di buku ini. Setelah kita mengetahuinya dan mengamalkannya dalam kehidupan kita sehari-hari, kita memohon semoga kita dan keluarga kita termasuk orang-orang yang tergolong selamat kelak. Aamiin