Oleh-oleh Haji

Oleh-oleh Haji

Handy 2020-06-01 09:30:16

Tahun 2003 Ahamdulillah, salah satu kerabat kami menunaikan ibadah haji. Dan sepulangnya ketika kami berkunjung kerumahnya, Alhamdulillah kami mendapatkan hadiah berupa buku-buku saku yang mereka dapatkan dari kota Mekah.

Buku tersebut sudah berbahasa Indonesia setiap jamaah haji mendapatkannya beberapa paket. Kami diberinya 1 paket. Dan Alhamdulillah masih terawat baik sampai saat ini.

Buku-buku tersebut adalah;

1.       Tauhid untuk tingkat lanjutan dan pemula

2.       Tiga landasan utama

3.       Sentuhan nilai kefikihan untuk wanita beriman

4.       Bacaan dzikir pagi petang

Buku buku tersebut juga menjadi pemicu kami untuk terus belajar dan memberi manfaat kepada banyak orang melalui perpustakaan kami. Beberapa buku dengan tema serupa juga kami beli sebagai pelengkap referensi perpustakaan kami. Seperti kitab tauhid, ushul tsalasah, fikih wanita, jilbab wanita muslimah, dan buku dzikir pagi petang. Dan menjadi salah satu program kegiatan kami yaitu ; kami membantu menyediakan buku-buku saku sebagai souvenir edukasi yang insya Allah juga sebagai amal jariyah bagi sahabat dan pelanggan Isbula yang ingin memberikan souvenir pada berbagai acara yang diadakan. Diantaranya; pernikahan, kelahiran, khitanan, pulang safar/haji, pindah rumah, open house, wakaf, CSR dan lain sebagainya.